Tuesday 17 February 2015

MOMENT MULAI MENYALA DI TANGERANG - 1st MINI BOP

Setelah Garut, kini giliran Tangerang yang memperoleh kesempatan untuk menyaksikan "wuzz"-nya MOMENT :)
Setelah sebulan melakukan prospek di rumah member, BOP Mini pertama dalam grup Moment e.School diakan di Timothy Resto KotaBumi Tangerang. Di luar perhiraan, dimana kami menduga hanya 10 atau l5 orang yang hadir, ternyata 30 orang undangan hadir. Sangat Luar Biasa.
Presentasi dibawakan oleh Founder Moment e.Scool Bapak Saut Simatupang dan Leader Ir Manuntun Sitinjak MM. Para undangan sangat antusias mengikuti acara dan hampir semua menyatakan siap BERGABUNG 7 UNIT BISNIS atau membeli 7 produk.
Para undangan menyatakan ingin bergabung 7 paket karena mereka dapat memperoleh produk lengkap untuk kecantikan dan kesehatan dan memperoleh peluang untuk mendapatkan penghasilan besar bahkan Rp 500 juta dalam waktu 24 bulan.
Alergiku yang menahunpun sembuh dengan Produk Moment

Peserta semakin antusias dengan tampilnya member baru Tangerang Ibu Yana yang memberikan testimony bahwa dengan produk Moment Propolis SEMBUH DARI ALERGI yang sudah MENAHUN. Bu Yana dengan antusias menyampaikan pengalamannya mengkonsumsi produk Moment dan Bonus-bonusnya yang sudah mulai mengalir ke rekening.

Salam Sukses...Wuzzz
 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger