Wednesday 18 February 2015

P888-SIMPLE PROJECT INCOME RP 500 JUTA PER BULAN

Seperti slogan yang saya pampangkan pada page web ini di facebook https://www.facebook.com/pusatbisnismoment  "MENJADIKAN ANDA MILYARDER DALAM 12 BULAN", saya ingin sampaikan kepada semua pembaca blog ini:

BAGAIMANA CARANYA PUNYA INCOME 100 JUTA/BULAN 
DALAM 12 BULAN
DAN Rp 500 JUTA/BULAN DALAM 24 BULAN

Kami menyebutnya sebagai :
888 SIMPLE PROJECT TO BE A BILLIONAIRE 


Mengapa SIMPLE?

Karena tugas anda hanya menyelesaikan satu project kecil yaitu:

BERGABUNG 7 BA (belanja 7 paket produk total Rp8.500.000) dan rekrut 8 orang yang juga belanja 7 paket" ...itu saja, that's it!!!

Saat anda menyelelaikan project anda, maka anda sudah mendapatkan bonus Rp 18 juta dari Moment. Jika Anda cukup cepat maka project ini bisa selesai dalam 1 bulan, jika agak lambat akan selesai dalam 2 bulan. 
SAMPAI DI SINI SESUNGGUHNYA PROJECT ANDA SUDAH SELESAI! Dan Anda siap-siap menuju 100 juta/bulan dalam 12 bulan atau lebih cepat!
Dan kami beserta team leader akan membantu anda untuk menyelesaikan project anda lebih cepat. Anda tidak sendirian, anda akan dibimbing oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di bisnis jaringan.

Selanjutnya:

"BERSAMA TEAM LEADER (SAYA & LEADER) kita bantu 8 orang yang sudah anda rekrut untuk menyelesaikan projectnya, yaitu "MEREKRUIT 8 ORANG YANG BELANJA PRODUK 7 PAKET".

Saat kita selesai membantu mereka menyelesaikan projectnya, maka 8 orang ini akan mendapatkan bonus masing-masing Rp 18 juta, dan anda akan mendapatkan bonus Rp 84 juta. Jika cepat 2 bulan dan jika lambat 3 bulan.

Langkah berikutnya:

"BERSAMA TEAM LEADER (SAYA & LEADER) kita bantu 8 orang yang sudah direkrut oleh 8 orang rekruitan anda untuk menyelesaikan projectnya, yaitu "MEREKRUIT 8 ORANG YANG BELANJA PRODUK 7 PAKET".

Saat kita selesai membantu mereka menyelesaikan projectnya, maka 8*8 orang ini akan mendapatkan bonus masing-masing Rp 18 juta, 8 orang yang anda rekruit mendapatkan bonus Rp 84 juta, maka bonus Anda sudah Rp 393 juta / bulan. Durasi Project, jika cepat 2 bulan, lama 3 bulan. Mengapa perbulan, karena ratusan orang yang ada di jaringan anda yang berpenghasilan puluhan hingga ratusan juta akan membantu setiap orang yang bergabung untuk menyelesaikan projectnya, sehingga sesungguhnya income anda sudah menjadi SEMI PASSIVE INCOME!

Maka dalam waktu 5 s/d 8 bulan anda dapat meningkatkan penghasilan anda menjadi minimal Rp 393 juta per bulan. Bahkan anda juga akan mendapatkan bonus bulanan (unilevel) sehingga selain Rp 393 juta anda akan dapat bonus puluhan juta hingga milyaran per bulan.

Sederhana bukan :) 

Karena begitu sederhananya maka mari kita berikan project ini nama yang lebih singkat namun mudah diingat PROJECT 888 atau P888 (p tripple eight), join 7 paket, rekruit 8 orang, paling dalam 24 bulan atau lebih cepat, income anda Rp 500 juta per bulan. 

Nah tunggu apa lagi? Jika anda adalah orang yang ingin memberikan penghargaan kepada diri anda, jika anda adalah orang yang ingin memberikan penghargaan yang tinggi pada hidup yang cuma satu kali di dunia, segeralah ambil KEPUTUSAN!!!

BERGABUNGLAH BERSAMA PUSAT BISNIS MOMENT dan SEGERA AMBIL PROJECT 888 Anda!!!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini

Salam Sukses P888 WUZZ 500 JUTA PER BULAN




 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger