Monday 16 February 2015

MINI BOP KEDUA MOMENT E.SCHOOL DI WIHOGA RESTO LELES-GARUT

Sesi Closing oleh Founder Moment e.School Saut Simatupang : KERJA DENGAN BENAR, PASTI SUKSES!

Setelah kurang lebih satu bulan melakukan penjajagan di Garut, Moment e.School telah mengadakan BOP (Business Opportunity Presentation) di Garut sebanyak 2 kali. Yang pertama diadakan pada tanggal 5 Feb 2015, dan yang kedua adalah Senin 16 Feb 2015. Acara dilangsungkan di Wihoga Resto, Leles,  Garut.
Dari dua kali pertemuan, terlihat antusiasme masyarakat sangat baik, dan hampir semua undangan siap bergabung.
Acara BOP akan diadakan secara rutin 2 minggu sekali di Leles Garut, dan nantinya diharapkan akan berkembang menjadi BOP Mingguan. Grand BOP diharapkan sudah bisa diadakan paling lama 2 bulan ke depan yang akan dihadiri minimal 300 orang undangan.
Founder Moment e.School Bapak Saut Simatupang sangat optimis bahwa perkembangan network di Garut akan sangat pesat dengan mengadakan acara BOP dan Training secara konsisten. Garut dan Bandung telah ditetapkan menjadi pusat pengembangan jaringan ke seluruh wilayah di Jawa Barat.
SESI CLOSING oleh Founder Moment E.School Saut Simatupang
Moment e.School menjunjung tinggi misinya : MELAKUKAN PEMBAHARUAN REVOLUSIONER DALAM PEMBANGUNAN DAN PEMERATAAN EKONOMI MASYARAKAT INDONESIA MENUJU MASYARAKTA SEJAHTERA, MELALUI BISNIS JARINGAN.
Untuk itu siapapun yang bergabung akan dibimbing dan dibantu sehingga dapat melakukan tugasnya dengan benar di bisnis jaringan Moment, sehingga perubahan ekonomi yakni peningkatan Income secara signifikan dapat diwujudkan.
Program kerja yang dicanangkan dengan Sistem Project Sederhana, menuju penghasilan Rp 500 juta / bulan dalam waktu paling lama 24 bulan.
Apakah anda tertarik untuk mengetahui dan mengikuti program ini, ikutilah selalu update dari kami dan hadiri BOP dan acara Moment e.School di Jabodetabek, Jawabarat dan Banten yang telah dipilih menjadi pilot project.

Salam Sukses, Wuzz 500 juta per-bulan
 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger