Thursday 7 May 2015

APAKAH GLUCOGEN AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI?

Glucogen adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama glutathione yang dipadukan dengan collagen. Glucogen terbuat dari peptide sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida sistein merupakan precursor bahan baku utama untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.
Glutathione (GSH) disebut juga sebagai “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga bisa bekerja Secara optimal.
Apakah Glucogen Aman Untuk Ibu Hamil ? iya,GLUCOGEN sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil & ibu menyusui. Selain untuk menjaga kecantikan kulit sang ibu, Glucogen juga bermanfaat untuk:
  1. Memperkuat janin – Melancarkan persalinan (menguatkan tulang & mengurangi resiko pendarahan serta preeklamsia)
  2. Menjaga daya tahan tubuh ibu – Bayi lahir dalam keadaan bersih, tdk ada kili2 (semacam selaput berlendir)
  3. Mempercepat penyembuhan bekas jahitan si ibu – Memperlancar ASI (banyak yg sampai lebih2, hingga bisa didonorkan juga) – Kulit bayi menjadi lebih bersih & cerah
  4. Rambut bayi tebal & kuat – Perkembangan bayi cenderung lebih cepat dibandingkan bayi2 seusianya.
  5. Bayi tampak lebih cerdas.
Apakah Glucogen Aman Untuk Ibu Hamil ?
Mengapa bisa begitu? Karena kandungan glutathione + collagen dalam Glucogen sangat baik untuk meningkatkan regenerasi sel. Regenerasi sel baik, maka seluruh organ tubuh menjadi baik. Glucogen juga berisi penuh antioksidan, mineral, & vitamin yang cukup untuk memenuhi gizi ibu, janin, & bayi. Bahkan, ibu hamil yang ada kista/myom, penyakitnya bisa sembuh dengan rutin mengonsumsi Glucogen.
Untuk tubuh, jangan pilih yg setengah setengah . Pilihlah yg terbaik. Ikhtiar menjaga kesehatan degan produk-produk Moment, yuk… sudah terbukti dengan ribuan bahkan puluhan ribu orang.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini

 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger