Saturday 6 December 2014

About Pusat Bisnis Moment

Hello Friends,

Perkenalkan nama saya Manuntun Sitinjak. Saya adalah seorang mahasiswa Universitas Kehidupan, yang selalu ingin belajar untuk menjadi lebih baik, dan lebih lagi belajar untuk dapat memberikan kontribusi yang selalu lebih baik kepada kehidupan ini. Saya sangat senang berbagi dengan siapapun untuk kemajuan dan kesuksesan bersama.
Moment adalah salah satu bisnis network yang saya tekuni dan menjadi salah satu sarana untuk saya belajar untuk menjadi lebih baik. Lebih baik dalam arti memaksimalkan semua potensi diri saya untuk menolong orang lain mengalami kehidupan yang lebih baik melalui bisnis ini.
Saya sadar, banyak orang yang berpendapat bahwa bisnis jaringan atau MLM adalah bisnis yang hanya penuh dengan janji dan jauh dari kenyataan. Dan sayapun tadinya termasuk orang yang sependapat dengan pandangan ini.
Namun setelah mendalami dan mempelajari, MLM adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk meningkatkan dan memeratakan kesejahteraan. Bayangkan dengan jumlah penduduk Indonesia yang 300 juta, jika setiap orang memberikan sumbangan Rp 100 saja, maka jumlahnya menjadi Rp 30.000.000.000 (tigapuluh milyar rupiah). Nah bayangkan berapa jumlah tersebut dengan penduduk dunia yang jumlahnya 6,5 miliar. Alangkah dahsyatnya.
MLM menjadi salah satu alat pemerataan, karena dapat meningkatkan penghasilan dalam waktu yang singkat. Ditambah lagi dengan semakin berkembangnya internet, jangkauan jaringan semakin luas dan bahkan dapat menjangkau seluruh dunia.
Namun perlu ditekankan bahwa MLM tidaklah berbicara uang semata, karena jika demikian maka yang terjadi adalah money game. MLM yang semacam inilah yang banyak merugikan masyarakat, karena tidak memberikan NILAI TAMBAH apapun. MLM yang benar, haruslah merupakan sebuah bisnis yang memberikan nilai tambah dan memenuhi kebutuhan masyarakat.
Maka Bisnis MLM yang benar adalah bisnis yang dapat memberikan ADDED VALUE kepada masyarakat melalui PRODUTC-nya dan dikelola oleh PERUSAHAAN yang mempunyai tanggung jawab dan komitmen dalam men-supply product yang berkualitas, serta dijalankan oleh JARINGAN DISTRIBUTOR yang mempunyai komitmen untuk melayani masyarakat.
Maka ada empat unsur penting dalam bisnis dengan sistem MLM yang harus mempunyai nilai positif:
1. Product yang bermanfaat
2. Perusahaan yang mempunyai komitmen untuk men-supply produk dan melayani para distributor
3. Para pelaku bisnis jaringan yang berkomitmen untuk melayani (para Leader)
4. Adanya support system yang menjadi pemersatu atas ketiga hal di atas, sehingga bisa terkelola dengan benar

Inilah yang menjadi bahan pertimbangan saya untuk bergabung menjadi salah satu distributor Moment Global, karena dari keempat hal di atas, saya menilai bahwa Moment dengan produk kesehatan dan kecantikan serta komunitasnya adalah salah satu yang terbaik saat ini.
Komitmen perusahaan untuk GO INTERNATIONAL, menjadi nilai plus tersendiri bagi Moment Global, karena akan memperpanjang rantai sukses bagi lebih banyak orang yang bergabung menjadi DISTRIBUTOR atau MEMBER moment.

Untuk meraih sukses Financial di bisnis MLM, Pemahaman yang benar akan bisnis ini adalah sangat penting. Untuk itulah dibutuhkan peran seorang Leader dan support System. Saya sebagai seorang Leader yang sudah memiliki pengalaman dalam mengembangkan bisnis jaringan, dan menjadi salah satu executive dalam support system MOMENTe.School, akan mendukung setiap orang yang bergabung di Moment melalui saya, ataupun berada dalam jaringan saya.
Saya dan team mempunyai konsep training dan pengembangan jaringan yang terbaik, untuk mencetak orang-orang sukses dan berkarakter positif. Maka jika anda ingin sukses melalui bisnis MLM khususnya MOMENT GLOBAL, jangan ragu, SEGERA BERGABUNG, silahkan hubungi saya sekarang juga Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini
Bagi anda yang percaya diri dan siap untuk sukses segeralah bergabung dengan klik Join Now 

Salam sukses,
Manuntun Sitinjak
www.manuntunsitinjak.co.nr
facebook: stefanus manuntun sitinjak 


 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger