Tuesday 5 May 2015

RAUP UANG MILYARAN DI MOMENT dan LUPAKAN TRAUMA ANDA dengan MLM

IBU HERSA MAURITA, 25 bulan di MOMENT, MEMAKSIMALKAN FACEBOOKNYA JADI MESIN UANG,  bonus rata-rata Rp 10 juta setiap hari, ditambah bonus bulanan lebih dari Rp 200 juta, total Rp 500 juta lebih setiap bulannya. WUZZZ
Dalam banyak kesempatan, saya menemukan bahwa banyak sekali orang yang enggan join dengan MOMENT karena trauma dengan bisnis MLM. Ada yang mengatakan "saya sudah habis puluhan juta, bahkan ada yang ratusan juta bergabung di MLM tertentu, tanpa saya sebutkan nama, namun sukses yang dijanjikan hanya ilusi semata".
Saya sangat memahami hal ini, karena kebanyakan MLM sebelumnya memberlakukan sistem yang tidak berpihak kepada member, seperti:
  • Tutup Poit, dimana member harus belanja setiap bulan untuk menutupi omset grup nya sebelum dia memperoleh bonus
  • Bonus yang dibayar lama dan penuh dengan persyaratan, selain dari pada tutup point seperti side volume dan lain sebagainya
  • Sistem peringkat dengan break peringkat, sehingga member sangat dipersulit untuk mendapatkan bonus yang besar dan upline tidak akan bisa benar-benar membantu downline karena takut dengan break peringkat.
Sayangnya, jutaan orang jumlahnya telah memasuki MLM yang semacam ini dan hasilnya adalah TRAUMA dan kebencian dengan MLM.

MOMENT adalah MLM yang berbeda yang tidak ada tutup point, tidak ada peringkat dan bonus dibayar dengan SISTEM PEMBAYARAN HARIAN, dan tanpa syarat. Bayangkan di Moment jika anda bergabung SILVER saja dengan modal Rp 1.200.000, yang merupakan modal sekali seumur hidup, dan berhasil mengajak 2 orang, lalu 2 orang ini berkembang maka bonus akan mengalir ke rekening anda setiap hari Rp 1.250.000 atau Rp 37.5 juta setiap bulannya.
Cara kerja sangat sederhana, anda cukup gonta-ganti DP bbm anda atau facebook dan social media elektronik lainnya dengan menyebarkan informasi positif mengenai Moment. Maka dalam waktu hitungan bulan jika anda lakukan dengan konsisten, kehidupan anda akan berubah. Itulah yang dialami oleh teman-teman yang telah membuktikan bahwa Moment memang sangat layak untuk dikerjakan sebagai bisnis karena:
  • Modal sangat kecil (paling besar adalah Rp 8.4 juta)
  • Modal hanya sekali selamanya
  • Dapat dikerjakan dengan langkah-langkah sederhana dengan cara online (fb, bbm, website, dll).
  • Tidak ada resiko karena keluar uang dapat produk
  • Hasilnya sangat cepat dan sangat besar, dalam hitungan bulan anda bisa jadi Milyarder dengan penghasilan ratusan juta setiap bulannya.
BAPAK SAUT SIMATUPANG, 16 bulan di MOMENT bonus rata-rata Rp 2,5 JUTA setiap hari, ditambah bonus bulanan, saat ini Rp 60 juta per bulan. WuzzZ
Yang diperlukan adalah MENETAPKAN HATI dan MENINGGALKAN TRAUMA MASA LALU!  Segeralah ambil keputusan bergabung di MOMENT dan kerjakan dengan langkah-langkah sederhana, maka 24 bulan ke depan paling lama anda akan menjadi MILYARDER SUNGGUHAN.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini
Bagi anda yang ingin segera SUKSES jadi milyarder segeralah bergabung dengan klik Join Now  


 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger