Wednesday 25 February 2015

BERITA GEMBIRA KESEMBUHAN PENDERITA LEUKIMIA DENGAN PRODUK MOMENT

BERITA GEMBIRA UNTUK PENDERITA LEUKIMIA

Leukemia; dalam bahasa Yunani leukos λευκός, "putih"; aima αίμα, "darah"), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) [1]. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal (Wikipedia)

Leukimia atau kanker darah merupakan penyakit yang sangat mengerikan, dan mencemaskan. Saya pernah punya teman satu kantor, berusia sekitar 26 tahun, hanya dalam waktu beberapa bulan, meniggal karena penyakit yang sangat ganas ini.

Baru-baru ini 2 orang teman saya mencoba memberikan Moment Propolis kepada seorang Ibu muda yang sudah cukup lama menderita leukimia dengan kondisi hanya bisa tiduran saja, dan sudah tidak bisa duduk apalagi berdiri. Saya sendiri waktu mendengar penuturan mereka berdua, hanya bisa berharap-harap cemas, apakah akan ada kesembuhan, mengingat teman saya yang masih sangat muda saja tidak kuat menghadapi penyakit tersebut.

Satu minggu pertama, saat si penderita sudah mengkonsumsi sekitar tiga botop PROPOLIS MOMENT, terjadi detoksifikasi di mana dari saluran pembuangan, bibir dan hidung dari penderita mengeluarkan darah hitam. Kami merasa senang karena ini merupakan suatu kemajuan dan penderita sudah mulai segar dan bisa duduk.

Nah, yang mengagetkan dan sekaligus menggembirakan, beberapa hari lalu teman saya mendapat kabar bahwa si penderita Leukimia sudah sangat pulih kesehatannya dan bahkan sudah beraktivitas normal seperti sedia kala termasuk jualan di pasar. Alangkah senang dan terkejutnya saya mendengar hal ini, dan sekaligus bersyukur bahwa pekerjaan kami kali ini telah menyelamatkan satu kehidupan. Dalam waktu kurang lebih satu bulan si Ibu muda yang sudah mencoba berobat ke mana-mana, bahkan dokterpun sudah menyerah, SEMBUH dengan MOMENT PROPOLIS.

SUATU MUKZIZAT DAN KEGEMBIRAAN BESAR TELAH DIBERIKAN TUHAN MELALUI PRODUK MOMENT yaitu MOMENT PROPOLIS.

Mukzizat kesembuhan ini membuat hati kami sangat bersyukur melebihi nilai bisnis dari pekerjaan yang sedang kami lakukan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, fb Stefanus Manuntun Sitinjak atau cukup klik di sini.








 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger