Wednesday 8 April 2015

TESTIMONY 12 SACHET MOMENT SLIMMER, TURUN 6 KG

Testimoni IBU LENAWATI
12 Sachset Moment Slimmer Turun 6 KG
Nama saya LENAWATI – Ciledug Tangerang, kerja di MTSN 32 Petukangan - Jakarta Selatan sebagai Tata Usaha (TU), ibu rumah tangga suami dari Sonny dan ibu dari 2 Orang anak.

Pertama saya mengenal produk-produk Moment dikenalkan oleh rekan sekerja saya ibu Sari Kusuma Dewi. Saya tertarik untuk mencoba mengkonsumi produk Moment Slimmer karena saya bermasalah dengan barat badan saya yang sudah mencapai lebih dari 80 Kg.

Saya ingat sekali, bahkan saya tulis dalam buku harian saya, mulai mengkonsumsi Moment Slimmer pada tanggal 12 September 2014, dengan berat badan pada saat itu 80 Kg. 12 Hari berlalu yang berarti saya sudah mengkonsumsi 12 sachset Moment Slimmer, dan hasilnya luar biasa berat badan saya turun 6 Kg menjadi 74 Kg dari 80 Kg pada awalnya.
Hebatnya lagi bukan hanya turunnya berat badan yang saya rasakan manfaat dari Moment Slimmer, saya juga merasakan jauh lebih sehat dari sebelumnya, saya tidak sakit pinggang lagi, kulit juga menjadi cerah dan kenyal.

Karena kepuasan dari produk yang saya gunakan ini “Moment Slimmer” akhirnya saya menjalankan bisnisnya, yang ternyata sangat mudah dijalankan, sederhana, simple dan bonus harian yang sudah mulai saya nikmati.

Salam Sehat, Cantik dan Kaya
Lenawati
Ciledug – Tangerang

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini
 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger