Friday 17 April 2015

BAHAYA DAN EFEK SAMPING SUNTIK PUTIH PADA KULIT


Setiap metoda perawatan kecantikan yang instan biasanya memiliki resiko tinggi dan efek samping. Salah satunya adalah suntik putih. Efek Samping Suntik Putih biasanya terjadi akibat penyuntikan vitamin C dosis tinggi. Vitamin C dosis tinggi yang berlebihan bukan saja dapat menghalangi pembentukan melanin dan menurunkan kadar cuprum dalam tubuh, tetapi juga dapat membahayakan organ tubuh lainnya terutama ginjal.
Melanin adalah bahan untuk pelindung kulit dari sinar matahari. Pembentukan melamin memang akan membuat kulit tidak terlalu gelap tetapi jika kulit dipaksa untuk berada pada keadaan tidak alami, maka dapat mengakibatkan kerusakan pada sel kulit, yang pada jangka panjang justru akan membuat kulit menjadi rusak dan menjadi lebih hitam.
Kerusakan pada ginjal dapat diakibatkan oleh Vitamin C dosis tinggi dan kandungan kimia yang ada dalam suntik putih. Selain kerusakan pada ginjal, kelebihan dosis vitamin C melalui suntik juga dapat mengakibatkan pembentukan batu empedu, kerusakan liver dan lambung.
Proses kerja suntik putih yang bisa langsung bekerja pada darah, memang dapat memberikan efek lebih instan, namun demikian jika kadarnya berlebihan maka ginjal akan bekerja terlalu berat untuk mengurainya, sehingga akan memicu kerusakan ginjal.
Selain dari pada itu pemakaian suntik pemutih juga mengakibatkan kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari, debu dan polusi lainnya.

LALU APA DONG SOLUSINYA?

Tidak perlu kuatir Moment telah mempersiapkan solusi terbaik untuk anda yaitu

GLUCOGEN dan TERAGEN, solusi cantik dengan KULIT PUTIH, LEBIH HALUS, BERSIH BERSINAR SECARA ALAMI.

Dengan solusi Glucogen dan Teragen dari Moment, kini anda dapat terbebas dari efek samping suntik putih yang sangat membahayakan kesehatan untuk jangka panjang.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini


Bagi anda yang ingin segera terbebas dari efek samping suntik putih segeralah bergabung dengan klik Join Now 


 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger