Tuesday 14 April 2015

MENJALANKAN BISNIS MOMENT 2 TAHUN DENGAN BENAR DIJAMIN JADI MILYARDER

Dijamin?
Ya, tentu dan pasti jika dikerjakan dengan cara yang benar dan menjalani proses dengan benar pula. Karena sudah banyak orang yang membuktikannya :) Sama seperti menanam pohon pisang, jika bibitnya bagus, ditanam pada tanah yang tepat, diberi pupuk dan dirawat, maka akan menghasilkan buah pisang yang sehat, besar dan banyak.
Demikianlah halnya dengan bisnis Moment memiliki 1. Bibit yang tepat 2.Tanah yang tepat 3.Pupuk yang tepat dan 4. Perawatan yang tepat pula.
1. BIBIT YANG TEPAT
Bibit bisnis moment adalah jumlah paket bergabung. Paling direkomendasikan adalah 7 unit (platinum), karena kecepatan bertumbuhnya bonus akan sangat cepat dan hasil yang lebih maksimal. Sebagi gambaran, jika anda join Silver, dengan omset yang sama sebesar 120 paket per hari...Silver menghasilkan Rp 37 juta, sedangkan platinum menghasilkan Rp 393 juta per bulan. 
2. TANAH YANG TEPAT
Dalam melakukan prospek baik online maupun offline, pilihlah target market yang tepat. Saran saya, lebih baik dimulai dari pemakai produk atau pebisnis Online conventional. Karena para pemain jaringan multilevel sering kali sudah jenuh dan tidak percaya diri untuk sukses di bisnis semacam ini. Mulai saja dari teman-teman baru di facebook, karena biasanya mereka justru lebih antusias dibanding orang-orang yang kita kenal dekat. Sedapat mungkin carilah orang yang sudah biasa online dan memiliki akun online setidaknya facebook. Bagus lagi kalau mereka punya website, twitter, instagram, dll. Bidik orang-orang yang sudah biasa berbisnis online.
3. PUPUK YANG TEPAT
Berikan perhatian kepada jaringan anda. Buat suatu grup yang anda asuh sendiri, atau bersama dengan upline anda. Lakukan informal survey untuk mengetahui pandangan dan persepsi member-member anda. Bantulah mereka mengembangkan bisnisnya, dan jangan sungkan menginvestasikan kembali sebagian dari yang anda dapatkan di bisnis Moment
4 PERAWATAN YANG TEPAT
Jalin komunikasi yang positif dengan semua jaringan anda. Pilih leader-leader yang bisa anda ajak kerjasama di setiap grup. Bantulah leader-leader untuk membangun impian dan kerajaan bisnisnya, sampai mereka benar-benar memperoleh hasil yang signifikan dari bisnis ini. Fasilitasi dengan membuat website, gathering, dan program training yang continue dan konsisten.

Maka hasilnya tidak diragukan lagi, dalam waktu  12 hingga 24 bulan, anda sudah menjadi milyarder.

Salam Sukses
Manuntun Sitinjak
www.pusatbisnismoment.com

 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger