Friday 29 May 2015

ENAM MANFAAT UTAMA MOMENT GLUCOGEN


MOMENT Glucogen, hanya dalam waktu 2 tahun,  sudah menjadi produk yang sangat fenomenal saat ini. Fungsinya yang bisa sekaligus untuk KESEHATAN, KECANTIKAN dan AWET MUDA, membuatnya sangat digemari, khususnya oleh kaum hawa, sehingga tidak jarang sampai indent dan harus menunggu beberapa waktu setelah order. Perpaduan L-Glutatione dari Jepang dan Collagen dari Aquamin Islandia, telah membuatnya menjadi produk yang sangat terbukti unggul. Mari kita lihat kembali enam manfaat utamanya sebagai berikut :)

  • SUPER ANTI OKSIDAN 
    Sebagai pembunuh radikal bebas yang sangat kuat dan dapat menetralkan serta mencegah pembentukannya, sehinggan menjadi pencegah kanker yang ampuh.
  • SISTEM KEKEBALAN TUBUH 
    Berperan penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu zat anti virus terhebat.
  • DETOKSIFIKASI 
    Sebagai alat untuk hati dalam membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam proses detoksifikasi.
  • REGENERASI SEL 
    Dengan menetralkan radikal bebas, secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik, sehingga regenerasi sel pun juga berlangsung dengan sempurna.
  • KESEHATAN KULIT DAN KECANTIKAN 
    Dengan metabolisme tubuh lebih baik seiring regenerasi sel terjadi, mengakibatkan kulit kita menjadi halus dan bersih secara menyeluruh, baik wajah maupun seluruh tubuh
  • ANTI AGING 
    Dapat meningkatkan kandungan colagen didalam tubuh kita terutama kulit, sehingga mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan lebih cepat. Kulit Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini
 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger