Tuesday 12 May 2015

MOMENT FENOMENAL: CIPTAKAN RATUSAN MILYARDER DALAM WAKTU SANGAT SINGKAT

7 Leader Peraih hadian Mobil Innova. Income mereka di atas Rp 200 juta per bulan
Moment sebagai perusahaan yang mendistribusikan produk-produk kecantikan dan kesehatan dengan sistem jaringan Multilevel Binary, sudah sangat fenomenal. Masyarakat Indonesia terutama di dunia maya, saat ini sudah semakin "demam" Moment. Semua berlomba-lomba ingin tahu apa itu Moment baik bisnis maupun produknya.
Orang-orang yang mengerti akan peluangnya bahkan segera memutuskan join, sementara orang lain masih bingung dan menimbang-nimbang. Peluang bisnis Moment memang sangat menjanjikan, dan sangat layak untuk dikerjakan baik sebagai pekerjaan utama maupun sebagai sampingan di awal, karena Modal relatif kecil dibanding hasil yang sangat besar, dengan kecepatan pertumbuhan bisnis yang sangat spektakuler.
Bayangkan saja, dalam waktu 24 bulan, ratusan orang sudah punya penghasilan di atas Rp 100 juta per bulan dan TANPA RESIKO.
Bu Iva Yuliani menerima kunci dan BPKP New CRV

Moment Global International, yang dinahkodai oleh Bapak Agus Sanjaya, juga adalah perusahaan yang sangat memiliki komitmen tinggi dalam menjamin kenyamanan dan rasa bangga para mitra-mitranya. Hal ini terbukti dengan pembayaran bonus yang selalu tepat waktu, dan reward atas prestasi mitra yang tidak tanggungp-tanggung termasuk hadiah MOBIL yang diberikan BERIKUT BPKP, jalan-jalan ke luar negeri dengan fasilitas kelas satu.
100 orang lebih peraih hadiah Tour ke Paris dan Switzerland

MOMENT DAY 3 yang diadakan di ICE, BSD, Tangerang pada tanggal 10 Mei 2015, merupakan ajang penghargaan kepada para mitranya, dan seluruh partner perusahaan termasuk para supplier, Banking dan stakeholder lainnya. Penyediaan informasi yang akurat dan transparan sangat dijunjung tinggi oleh perusahaan. Moment mendatangkan pihak-pihak yang kompeten yang terkait dengan hal-hal yang sifatnya strategis di perusahaan, termasuk mendatangkan Mr Yusuke Sauchi dari Mistubishi Jepang sang Penemu L-Glutatione yang merupakan kandungan premium dalam produk andalan yaitu Glucogen. Mr Yusuke Sauchi mengupas tuntas apa itu L-Glutatione, dan apa saja manfaatnya bagi manusia.
Mr Yusuke Sauchi penemu L-Glutatione Sedang Presentasi

MOMENT menghabiskan anggaran sebesar Rp 10 Milliar untuk event akbar tahunan ini, untuk memastikan bahwa para membernya bisa merasakan begitu Dahsyatnya Moment. Para Selebritis papan ataspun diundang untuk menghibur para member termasuk Judika Sihotang dan Bunga Citra Lestari. Motivator Tung Desem Waringin pun ikut ambil bagian untuk memberikan motivasi kepada seluruh hadirin.
Bunga Citra Lestari menghangatkan suasana hati dengan Suara Emasnya

Judika dengan Suara Platinum nya yang penuh Power, menyentak dan menggelegar di ICE Hall 10

Tung Desem Waringin dengan gaya Dahsyatnya sedang memberikan motivasi
MC beken Daniel Mananta berpasangan dengan Fenita (istri Ari Untung) yang merupakan MC papan atas khusus didatangkan oleh Moment untuk memandu acara Moment Champion Day, tampil sangat memukau.
Panggung dan ruangan yang sangat mewah memberikan suasana WuZZZ Luar Biasa, yang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata.
MC kondang DANIEL MANANTA dan FENITA di panggung megah memandu MCD 3

Para Champion Moment, para leader yang sudah menjadi Milyarder-pun menyampaikan testimony, membagi kunci sukses dengan cara yang sederhana, mudah dimengerti dan membumi. Tidak ada kata-kata motivasi yang berlebihan. Orang-orang sederhana ini telah membuktikan diri menjadi orang luar biasa bersama Moment.
"Dua tahun lalu saya ada di kamar kost, tetapi sekarang saya sudah punya rumah dan mobil 4", tukas Hersa Maurita yang sudah mendapatkan bonus hampir 6 Millyar lebih di Moment. Sungguh sangat Fenomenal.

Ibu Hersa Maurita dengan Founder Moment, Bpk Saut Simatupang
Sehari kemudian orang yang sangat luar biasa dan sangat rendah hati ini, membagikan kunci suksesnya di Facebook dengan judul HUKUM 10.000 jam. Dia mengatakan bahwa semua orang bisa cepat sukses di Moment jika rajin membagikan info dan promosi Moment di sosial Media, dan melakukannya secara konsisten dan Fokus!

Apakah anda siap untuk merubah hidup di Moment dalam 10.000 jam ke depan? Segeralah bergabung bersama kami.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami kami sekarang juga di 0859-2515-7997 (XL),  0821-1185-2906 (simpati) atau pin bb 230F30AD, atau cukup klik disini

 
Copyright © . PUSAT BISNIS MOMENT - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger